Selasa, 01 Desember 2015

Baru Bangun

Hoargh!! Berasa bangun dari tidur panjang, kemarin-marin sibuk banget nulis diweb sebelah. Hp gua juga udah bener, ya tapi gitu.. harus gua reset dulu wkwk~ sialan.

Respon dari pembaca cerita Sepatu Merah pada baik-baik, alhamdulillah. Cerita Sepatu Merah emang udah tamat tapi respon dari pembaca tetep ada, ya karna responnya baik-baik gua mutusin buat lanjutin dengan judul Boneka Kayu.

Masih gak percaya aja rasanya, perasaan baru kemarin gua mulai nulis di Blog sebelah dan berharap orang-orang mau menghargai karya yang gua tulis.


Coba aja gua udah kenal tulisan dari SMP mungkin sekarang pengalaman gua udah banyak wkwk~ Bener-bener dateng terlambat.
**

Back to about story.

Dari semalem respon tetep baik, apalagi waktu gua bagiin kabar dari Si Sepatu Merah. Holyshit! Malah banyak banget yang ngucapin "Sabar ya Bang", okeh.. Sebelumnya gua biasa aja waktu dapet kabar si sepatu merah udah punya cowok. Tapi pas ngeliat respon dari pembaca gua yang pada ngucapin begitu malah bikin gua jadi Baper-_____-

Ya semoga aja ini tetep berlanjut dan gua tetep bisa ngasih detail cerita yang ngena buat para pembaca, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar