Rabu, 16 Desember 2015

Nekat Juga Lo!

Udah lama gak nyoret-nyoret Blog ini wkwk~ Huh! Beberapa hari ini gue ngerasa seneng, berkat Alvy sekarang gue mulai sibuk merampungkan cerita yang bakal gue terbitin jadi buku. Sebenernya sih agak nekat juga gue buat nerbitin buku, secara gue nulis baru sekitar 7 bulan. Alah itu gak penting, yang terpenting gue mau berkarya, gue pengen ngegampar para mulut-mulut yang nganggep gue remeh waktu pertama kali nulis.

Masih agak bingung buat judul buku nanti sebenernya, entah bakal gue kasih judul awal RADIELATIONSHIP! atau nama baru yaitu KAOS KUTANG KISUT. Ya, liat nanti aja deh. Semoga judul yang gue pilih bisa jadi judul yang barokah dan mampu mendompleng penulis newbie kayak gue.

Udah lumayan banyak yang ngedukung buat nyelesaiin buku yang lagi gue rampungin ini.


"Ah serius ? Wih.. Hebat lo!"

"Anjay! Nekat juga lo! Gue dukung deh"

Dan masih banyak respon mendukung yang lainnya. Gue gak terlalu berharap banyak sama buku pertama yang bakal gue terbitin ini, gue cuma berharap orang-orang pada tau kalo gue bukan remaja biasa kayak yang mereka pikir.

Menurut pemikiran gue sih pas gue nerbitin nih buku pasti bakal ada respon negativ jadi gue bener-bener ngelatih mental buat ngadepin segala macem ocehan dari mulut-mulut mereka, ya tapi gue bersyukur ada mereka yang menghina setiap karya yang gue buat karena ocehan dari mereka telah menjadi motivasi buat gue berkarya jadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar