Selasa, 05 Januari 2016

Bootloop

Kemarin Hp Bootloop, akhirnya ni Hp di upgrade jadi KitKat! Sama abang gue dan alhamdulillah berhasil. Selama Hp rusak kegiatan nulis jadi keganggu. Bener-bener nyesel udah ngerusakin Hp sendiri karena pengen memaksimalkan kinerja Hp, bukannya jadi maksimal eh.. Malah jadi rusak. Setiap kali Hp di nyalain yang muncul cuma logo Hp doang. Huhuhu..

Yaudahlah, yang udah terjadi yaudah lupain. Gak penting lagian.

Cerita di wattpad yang berjudul Boneka Kayu udah kelar, sekarang lagi fokus jalanin cerita baru yang gue kasih judul Kost yang sampe sekarang gue belum bisa ngasih deskripsinya hahaha~ Ya pokoknya di cerita baru ini gue menulis cerita tentang penulis yang sedang menulis di salah satu forum terbesar indonesia.

Kenapa gue bikin kayak gitu ? Ya karena gue pengen ngasih sebuah perkenalan tokoh utama yang beda dari yang lain, gue pengen cerita ini jauh dari serempetan adegan yang ada di sinetron-sinetron.

Buat cerita Radielationship! Tetep jalan cuma agak terhambat karena beberapa minggu ini gue lagi gak mood nulis komedi, ya jadi gue fokusin buat cerita Kost aja dulu
Ya kan nulis komedi emang gitu, harus nunggu moodnya bener-bener enak dulu.

Lagian beberapa minggu lagi gue bakal di sibukin sama jadwal Try Out dan Ukom
 Ugh! Gak kerasa banget dikit lagi bakal lulus, ya semoga aja gue bisa berubah jadi lebih baik buat ngatur masa depan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar