Selasa, 05 Januari 2016

Liburan

Liburan tahun baru kemarin lumayan berkesan buat gue, niatnya sih selama liburan gue pengen banget tidur dan main game sampe puas tapi ya karna sebelum akhir tahun si manusia ikan butuh refreshing gue jadi di ajak buat ikut dia jalan-jalan.

Sebelum tahun baru sebenernya gue di ajak ke Luwie liuek atau apalah itu namanya, susah buat di sebut. Pokoknya itu tuh tempat wisata curug di daerah Bogor. Tapi karna beberapa alesan pas sampe Luwie Hejo akhirnya gue malah ke Luwie Hejo, di sana gue bener-bener sekalian refreshing bareng yang lain. Gue di sana cuma sekita 3 jam buat main-main dan jam 5 kurang harus pulang karena talut kemaleman sampe rumah.


Luwie Hejo udah gue tandain sebagai tempat liburan terakhir yang gue datengin, gue bener-bener pengen males-malesan di rumah soalnya. Tapi apa mau di kata, tahun baru hari ke-2 gue di culik sama si Bagus supaya ikut ke Puncak. Ya mau gak mau akhirnya gue ikut.

Ya lumayanlah itung-itung buat refreshing buat yang kedua kalinya. Di sana emang enak sampe males pulang tapi makhluk cewek-an maksa buat pulang karena nunggu hujan yang gak reda-reda. karena cewek udah ngasih perintah ya gue cuma bisa pasrah. Iya-iya cewek selalu menang.

Gue tembus hujan hari itu buat pulang, dingin banget gila! Karena saking dinginnya gue sampe nyasar -_- masuk-masuk ke Bogor kota, keluar di cibinong. Sebelum keluar di cibinong gue malah nyasar lagi ke arah parung alhasil gue harus muter balik. Setelah muter balik gue lanjutin perjalanan di cibinong dan keluar di citereup, lanjut cilengsi dan berakhir di Regency. Anak-anak yang lain sampe tongkrongan jam 19.30 nah gue 20.30 -_- sialan.

Ya biarpun begitu, liburan tahun ini emang yang paling seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar