Rabu, 30 November 2016

Baru Nulis Lagi

Brrah! Gue dateng lagi, wkwk. Udah lumayan lama juga gue berhenti nge-Blog. Semenjak kerja, sekarang jadi agak sibuk. Jangankan nge-Blog, ngelanjutin cerita "a Diel." di Wattpad aja gagal terus. Pulang kerja, mandi, langsung ke kasur, chattingan dulu sama doi sampe akhirnya gak sadarkan diri, wkwk. Agak nyesel sih cuma bisa nyimpen konsep tanpa dipublish, buat ngeditnya sumpah mager banget. Yaudahlah, semoga kedepannya bisa dapet lebih banyak waktu lagi buat balik ke Wattpad.

Dulu sebelum lulus sekolah gue selalu mikir, "Kalo udah kerja nanti, tetep terus nulis gak ya?" Well, lihat sekarang aja, wkwk. Gue gak bisa terus maksain badan buat terus nulis, kerja aja udah capek ditambah lagi harus begadang buat ngelanjutin setiap part di Wattpad. Ya mungkin nyeselnya gitu, sama dunia kepenulisan jadi terasa jauh. Padahal tetep sering mampir beberapa kali ke grup-grup kepenulisan di LINE. Dibalik itu semua, ada kebahagiaan juga, karena semenjak kerja gue bisa beli barang-barang yang gue suka walaupun harus hampir dibacok sama doi karena terlalu boros, wkwk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar